10+ Mantra Ampuh Menaklukan Hati Wanita Idaman

Cara Ampuh Menaklukan Hati Wanita IdamanCara menaklukan hati wanita itu terbilang gampang sob asal tahu caranya. Eitsss jangan senang dulu ya, berjuang menaklukan hati wanita juga butuh waktu, kesabaran dan strategi. Lalu apa saja tips-tipsnya supaya kita dapat menaklukan hati wanita impian kita dengan tepat? Simak beberapa tips berikut ini ya.

10+ Hal yang Wanita Inginkan Dari Pria

1. Tersenyum

Jangan remehkan senyuman, terkadang sebuah senyuman mampu menembus hati seorang wanita sampai yang paling dalam. Ingat! Tersenyumlah dengan tulus, wanita mampu mengetahui mana senyum tulus dan mana senyum modus.

Tak peduli kamu tamvan atau tidak, namun yang pasti ketika kita memberi senyuman kepada seseorang, maka orang tersebut akan merespon dan menerima kita dengan baik dan hangat. Lain waktu mungkin saya akan bahas tuntas tentang kekuatan senyuman dalam sebuah artikel.

2. Perbaiki Kosa Kata

Kosa kata yang sering kita gunakan adalah cerminan bagaimana cara kita menyerap informasi. Jadilah manusia modern ( baca : Manusia masa kini jangan masa gitu ) yang kekinian. selain itu juga kita wajib menguasai bahasa baku agar terlihat lebih profesional ketika menaklukan hati wanita.

Terkadang, kita tak tahu apakah lawan bicara kita adalah seorang wanita intelektual atau bukan, namun dengan kita menguasai bahasa indonesia yang baku dan bahasa gaul, kita bisa mengimbangi saat berbicara tatap muka dengannya.

3. Tingkatkan Gaya Bicara & Sebut Namanya

Gaya bicara sangat diperhatikan oleh seorang wanita, jangan asal-asalan ketika baru bertemu pertama kali dengan wanita karena obrolan pertama kamu akan sangat dinilai. Berbicaralah dengan diikuti gerak tubuh seperti gerak tangan, kerutan kening, mengangguk, menggeleng dan usahakan juga jangan terlalu kaku saat berbicara.

Jangan lupa untuk menyebut namanya saat sedang berbicara karena hal tersebut akan membuat hatinya berbunga-bunga. Contoh kecilnya seperti ini “Surti suka masak ya?“,”Kalo Surti tinggalnya dimana? “,”Mbak Surti kerja atau kuliah?“.  Tambahkan kata “Mbak/Sist” jika kita pertama kali bertemu dengan wanita tersebut. Let’s be a creative!

4. Berikan Pujian yang Tulus

cara mudah menaklukan hati wanita idamanCara memuji seorang wanita yang paling ampuh adalah dengan menghindari fisik langsung seperti “kamu cantik, kamu seksi, kamu putih, dll” hindari hal itu untuk sementara waktu. Lebih baik puji dengan kata kata seperti ini “Kamu rapi banget / Warna jam tangan kamu serasi sama bajunya / Sepatu kamu warnanya hitam kalem / Kamu cerdas aku kagum“. Pahamkan maksudnya?

Intinya adalah, jangan memuji kata-kata yang sudah tak asing seperti cantik, seksi, putih, dll itu sudah pasaran masbro! Cari hal yang lain darinya supaya dia berfikir bahwa kita bisa melihat dia dari sudut pandang yang berbeda hehehe.

Sebagai informasi tambahan, jangan pernah memuji yang memang tidak ada pada wanita tersebut karena kita akan dicap sebagai pembohong dan penggombal. Cari yang memang layak untuk dipuji lalu pujilah dengan tulus.

5. Jadilah Pendengar yang Baik

Wanita menyimpan segudang cerita yang ada dibenaknya, tugas kita adalah mendengarkan apa yang dia bicarakan dan diceritakan. Ingat! jangan pernah memotong pembicaraannya karena hal itu akan menyakiti hatinya dan merasa tak dihargai, biarkan terlebih dahulu sampai di selesai bercerita atau curhat, barulah kita berbicara.

6. Tatapan Mata

Ketika kita berbicara dengan wanita idaman kita, usahakan tatapan kita tetap fokus ke arah wajahnya namun jangan memandangnya terus-menerus karena hal tersebut akan membuatnya seperti diperhatikan. Buanglah sesekali ke pandangan kearah lain agar si wanita merasa nyaman. Agar mudah dalam prakteknya, cukup selama 5 detik kita memandang ke wajahnya dan 3-5 detik memandang ke arah lain.

7. Berikan Ide atau Solusi

Jika ada ide, sampaikanlah kepada dia dengan syarat mengatakan “aku punya saran nih” supaya tidak terkesan memaksa. Siapa tahu ide brilianmu diterima dengan baik olehnya. Dengan begitu, maka wanita akan menganggap bahwa kita peduli dengannya.

8. Perbaiki Penampilan

Tak harus membeli baju mahal, sepatu mahal, celana mahal, bukan itu! Cobalah perbaiki gaya rambut cocoknya kita itu seperti apa, coba tanyakan ke kerabat terdekat. Kumis atau jenggot dirapihkan, kuku jangan sampai terlihat hitam. Wanita mati-matian supaya tampil mereka sempurna, kita harus belajar dari sana. Wanita yang rapi biasanya menyukai pria yang rapi juga.

untuk menjadi keren itu mungkin butuh biaya lebih. Namun untuk menjadi pria rapi kita bisa menyesuaikan dengan isi dompet kita. Saya sendiri suka menggunakan baju kemeja atau baju berkerah dengan sedikit motif agar tidak dikira terong-terongan.

Aksesori tidak perlu berlebihan, biasanya saya hanya menggunakan jam tangan. Bagi kamu yang masih males-malesan pakai jam tangan, ayo dong mulai dipakai supaya terlihat rapi dan juga tangan terlihat lebih seksi. Jika perlu, gunakan kacamata namun lebih baik konsultasikan terlebih dahulu ke toko kacamata terdekat agar mendapat yang cocok untuk kita.

9. Buatlah Kamu Terlihat Berbeda

Wanita suka dengan pria yang berkarakter, unik, dan berbeda karena wanita adalah makhluk berjiwa sosial tinggi. Dia tak mau jika punya pria yang tak memiliki karakter dan keunikan. Wanita juga akan bangga ketika prianya disanjung di antara teman-temannya karena suatu hal.

Ketika wanita melihatmu berbeda dengan pria lain, maka hal ini biasanya akan membuat wanita penasaran dan akan mencari tahu informasi lebih jauh tentang kita dengan cara stalking media sosial contohnya.

10. Wanita Inginkan Pria Cerdas (Smart People)

cara sederhana menaklukan hati wanita idamanCerdas atau tidaknya seseorang itu bisa dilihat dari cara dan gaya bicara, cara menanggapi suatu, serta cara memberikan sebuah ide. Apakah kamu bisa memberikan ide brilian? But trust me, wanita juga mencari bibit unggul untuk keluarga kecilnya kelak. Think about it!

Menurut beberapa wanita yang saya temui, mereka berkata bahwa pria yang pintar itu terlihat lebih seksi. Jadi, jika tubuh kita tak six pack maka cerdaskan diri kita.

Jika saya tidak cerdas bagaimana pak? Intinya jangan terlihat bodoh didepan wanita. Berbeda halnya jika kita ingin melucu, memang hal-hal bodohlah yang membuat wanita tertawa lepas.

11. Bertemu Dengan Orang Tua & Keluarga Besarnya

Jangan pernah takut menemui orang tuanya. pria tidak akan pernah dianggap Gentle jika masih takut menemui orang tua si wanita. Saya berikan bocoran sedikit ya supaya mudah. Orang tua si dia akan lebih khawatir jika anak kesayangannya dibawa oleh pria yang tak jelas.

Kamu tak akan di usir, dibully, dan dikucilkan saat bertemu dengan mereka kecuali jika kamu punya masalah sebelumnya dengan mereka. Tak perlu khawatir, pikirkan saja semua yang akan kita lalui berjalan lancar lalu ucapkan dengan lisan “saya pemberani, tamvan, cerdas, berwibawa, saya pasti bisa

12. Tanggung Jawab & Tepati Janji

10+ Mantra Ampuh Menaklukan Hati Wanita IdamanWanita sangat mengharapkan pria yang bertanggung jawab atas hal apapun, maka kita sebagai pria tulen WAJIB menanamkan ke diri kita apa itu rasa tanggung jawab.

Manusia itu baik pria maupun wanita yang bisa dipegang teguh adalah perkataannya, jadi jangan kamu hancurkan hanya dengan mengingkari janji. Ingat! wanita adalah makhluk pengingat terbaik dibumi ini, dia masih ingat jam, hari, tanggal, dan tahun berapa kamu bohong atau tidak menepati janji.

Hati wanita ibarat kaca, jika sudah pecah tak akan bisa utuh kembali. Semakin sering kita ingkar janji maka semakin buruk diri kita di mata wanita tersebut. Jika ragu, lebih baik tak perlu berjanji dengan mengatakan “liat nanti ya, takutnya aku gak bisa” atau “tapi gak janji ya, tapi nanti aku usahain

13. Terbuka & Terpercaya

buat wanita percayaWanita akan membuka tentang dirinya jika kita terbuka terlebih dahulu. Jadi, caranya adalah pancing terlebih dahulu dari kita misalnya berbicara tentang keluarga kita, aktivitas kita sehari-hari dan masih banyak topik lainnya. Perlu diingat, jangan sekali-kali menceritakan tentang mantan pacar atau hal-hal sensitif yang merugikan kita. Trik ini juga bisa digunakan untuk menaklukan wanita yang cuek.

Untuk contohnya bisa kita awali dengan kata “kalo aku sih gitu, kalo surti?” atau “aku biasanya begini, kalo surti?” atau bisa juga “aku anak ke 100, kalo surti?“. Pointnya adalah ceritakan diri kamu terlebih dahulu lalu diakhiri dengan sebuah pertanyaan. kamu bisa gunakan kata “aku” atau “saya” agar lebih santai. Keep spirit brother!

Kepercayaan seseorang itu sangat penting sekali. Jagalah kepercayaan yang diberikan oleh wanita tersebut jika memang dia menceritakan mengenai dirinya yang sensitif. Contoh hal yang sensitif misalnya seperti hal yang merugikan, mempermalukan, dan sebagainya. Jadi, simpan rapat-rapat rahasia tersebut antara kita dengan si wanita.

14. Perlakukan Wanita Dengan Lembut

trik menaklukan hati wanita idamanWanita itu bagaikan burung yang ada digenggaman, jika kita terlalu kuat menggegamnya maka dia akan mati, jika kita memegangnya terlalu longgar maka dia akan terlepas terbang ke awan. Untuk menakhlukan wanita, Berbicaralah yang lembut seperti kita berbicara kepada seorang anak kecil atau bayi. Jangan sekali-kali membentaknya dan berkata kasar karena itu akan sangat melukai hatinya.

Oya, wanita juga tidak suka dengan pria kasar. Mau sesukses apapun kita, mau setamvan apapun kita, mau setenar apapun kita, saat tangan kita sampai mendarat ke pipinya misal. maka efeknya adalah wanita tersebut cepat atau lambat akan segera meninggalkanmu.

Lagipula menurut saya pribadi, sangat tidak laki-laki jika kekuatan kita digunakan untuk menyakiti tubuh wanita meskipun itu hanya satu kali. Kekerasan juga ada yang bentuknya memecahkan barang, melempar sesuatu, dan masih banyak lagi contoh lainnya. Hal tersebut membuat wanita takut dan trauma.

Wanita juga terkadang tak mau dipaksa-paksa melakukan suatu hal karena mungkin perasaanya sedang kacau. Cara mengatasinya adalah bagamana cara kita menenangkan kekacauan tersebut agar kita bisa meminta hal yang kita inginkan, contohnya seperti kita ingin mengajaknya makan, jalan-jalan, dll.

15. Jadilah Pribadi yang Menyenangkan

Pria dituntut untuk bisa menghibur dalam kondisi apapun seorang wanita. Cobalah menghiburnya dengan bercerita tentang yang lucu-lucu, tebak-tebakan, membagi pengalaman kita yang menggelikan, dll. Ketika kita mampu membuat wanita tertawa dengan adanya kita, maka kamu telah berhasil membuat wanita itu nyaman, senang dan bahagia.

16. Wanita Tak Suka Dibanding-Bandingkan

Jangan pernah membanding-bandingkan wanita idaman kamu dengan wanita lain meski itu hanya hal sepele. Dia mungkin hanya akan bilang “iya dia emang lebih baik dari saya” tapi yang wajib kita ketahui adalah dia akan menganggapmu tidak menghargai apa yang ada pada dia saat ini. kamu akan dianggap pria yang tak menyenangkan. Mau? :p

17. Pria Sukses atau Calon Pria Sukses ?

Sukses itu sangat luas cakupannya bisa dimulai dari keuangan, agama, bisnis, pekerjaan, sosial, dll. Memang ada beberapa wanita yang mencari pria yang sudah sukses dan sebagian juga ada yang mencari “calon pria sukses” Jadi semisal kita saat ini belum sukses, maka kita tunjukan dan yakinkan bahwa kita adalah calon generasi pria-pria sukses berikutnya agar membuat wanita tertarik dengan kita.

Caranya pak ? Belajar mulai dari sekarang, karena tidak ada pria sukses yang kerjanya cuma hura-hura tiba-tiba sukses terus kaya-raya, mimpi disiang bolong! :v

18. Gunakan Kata Maaf

trik ampuh menaklukan hati idaman kitaJika kita melakukan kesalahan, jangan pernah tunda untuk meminta maaf karena hal tersebut menunjukan bagaimana kualitas diri kita. Mau dimaafkan atau tidak, yang penting meminta maaf adalah keharusan. Misal kita terlambat saat waktu hendak bertemu, maka katakan “maaf ya ,tadi nganter ibu kedokter dulu”. Berikan alasan yang masuk akal agar si wanita menerima permintaan maaf kita.

Saya sendiri menggunakan kata maaf di kesalahan yang kecil sampai yang besar, itu tandanya kita mampu menurunkan ego kita. Di lain hal juga saya sering menggunakan kata maaf saat hendak menyampaikan sesuatu yang sifatnya mungkin sedikit menyingung atau hal negatif, seperti “Maaf ya sebelumnya, lebih baik bla-bla-bla”.

19. Jangan Terlalu Perhitungan

Wanita sangat tidak menyukai pria yang yang pelit dan perhitungan. Cobalah belikan sesuatu untuk hadiah, tak harus mewah, yang penting layak. Cotohnya seperti makanan atau bisa juga seperti pulsa mungkin hehe.

20. Sabar & Berdoa

Hemmm, semua butuh kesabaran masbro. Terkadang wanita menghilang itu hanya salah satu cara dia menguji kita. Pada saat dia menghilang, coba cari dan hubungi. Dengan begitu, maka dia akan semakin yakin dengan kita.

Sekedar informasi, wanita sangat senang sekali ketika kita menganggapnya ada dan dihargai, itulah mengapa mereka suka timbul dan tenggelam. Oya, jangan lupa berdoa ya supaya semua rencana bisa lancar dan terkendali, amin.

Kesimpulan

Mantra Ampuh Menaklukan Hati Wanita IdamanTrik di atas adalah hasil riset kecil-kecilan yang saya dapat selama ini. Ngomongin masalah wanita, sejujurnya wanita itu agak sulit ditebak karena mood wanita gampang berubah setiap detiknya. Lihat saja raut mukanya, kalau sudah mulai cemberut itu artinya kamu harus menggantikan posisi Sule dan Andre untuk menghibur.

Tapi tenang saudara-saudaraku seperjuangan. Menaklukan hati wanita idaman tergantung dari karakter masing-masing wanita tersebut. Terkadang, kita hanya memakai beberapa trik saja itu sudah oke. Sangat disayangkan jika kamu punya segalanya namun kamu menyebalkan bagi orang lain, karena yang ada kamu hanya akan dimanfaatkan saja oleh mereka hehehe.

Saya sendiri tak menganjurkan menggunakan matra-mantra seperti pelet, pengasihan, hipnotis, dll karena hal tersebut terbilang “licik” juga tak alami serta bertolak belakang dengan agama yang saya anut. Percayalah, hal-hal yang seperti ini tak akan bagus untuk jangka panjang (Long Term) karena cepat atau lambat, cara instan akan merugikanmu secara perlahan.

Jadilah pria cerdas dan gunakan logika untuk menaklukan hati wanita dan membuatnya jatuh cinta kepada kita. Tak ada bayi lahir langsung bisa berlari. Dia akan jatuh berkali-kali dan lecet terlebih dahulu lututnya. Saat Otot-ototnya mulai kuat untuk menompang tubuhnya, barulah ia bisa berlari. Nikmati prosesnya, maka kita akan memetik hasilnya.

You’re Awesome Brother, Cheers!