Biografi Singkat

tato adt

Halo, perkenalkan nama lengkap saya Tato G****** dan biasa dipanggil Tato. Nama yang ada di Media Sosial memang saya pakai nama lain yaitu Tato ADT.

Singkatnya sih ADT itu saya pakai karena dulu saya hobi mengoprek Smartphone Pintar Android dan ADT sendiri adalah singkatan dari “Android Development Tools”. Gak nyambung memang, tapi sekilas kalau nyebut tato adt enak lidah gak kaku, makanya saya pake sampai sekarang.

Emangnya Ini Isinya Penting Ya ?

Dari kecil saya mempunyai hobi elektronika dan pada saat STM juga kebetulan saya ambil jurusan tersebut. Terus kok sekarang jadi Web desain pak? Jadi, sebelum saya kenal dengan Website, saya lebih dulu kenal sama yang namanya Oprek Android.

Jadi ada cerita yang menurut saya ini menarik tentang ngoprek Android. Waktu saya punya HP beberapa tahun lalu, saya coba oprek dan ternyata gagal hahaha. HP tersebut kondisinya sudah mati total, mana HP satu-satunya lagi :D. Pokoknya dari jam 12 siang sampe jam 12 malem itu HP baru normal. melelahkan memang, tapi saya dapat banyak pelajaran dari sana.

Web Desain

Mengenai Web desain, saya sebetulnya belum lama kenal ya sekitar pertengahan tahun 2017 yang lalu. Selain kerja, saya menghamburkan waktu saya untuk mencoba-coba hal baru tentang website, entah itu desainnya, cara mengatasi masalah waktu website gak bisa diakses, dan masih banyak lagi. sehingga saya dapat pelajaran berharga dari sana.

Tapi tenang, meski saya terbilang baru di dunia perdukunan, eh maksud saya di dunia website :p , dibelakang saya ada banyak mentor yang siap membantu saya. mereka adalah orang-orang yang mendidik saya sampai saat ini yang tidak bisa disebutkan namanya satu per satu. Pokoknya i love you masbro.

Tentang Hubungan

Ngomongin tentang hubungan, saya sendiri saat ini belum terlalu terburu-buru, bukan berarti ga nyari loh ya :D. Menurut saya pribadi, kalau kita suka sama orang cuma “laper mata” mending gak usah deh! yang ditakutin nanti kitanya yang biasa aja yang disana baper maksimal. Sejujurnya saya paling takut bikin seseorang kecewa, tapi gak mungkin juga kalo kita mau nyenengin semua orang kan ya?

Masalah Jodoh, dan rejeki saya yakin sudah ada yang mengatur. Tinggal bagaimana cara kita menjemputnya ke 2 hal tersebut.

Saya orangnya termasuk pemilih dalam berteman karena bagi saya lebih baik punya 100 teman yang bisa dipercaya dari pada 1 teman yang gak bisa dipercaya ( yaiyalah masbrooo hadehhh gimana sih :p ). Jadi, saya selalu berusaha memberi kepercayaan kepada siapapun.

Visi Misi

Oya, Website Tatoadt.com mungkin kedepannya saya akan fokuskan untuk blog tentang hubungan asmara (cie-cie) hahaha. Saya adalah manusia biasa sama seperti kebanyak cowok-cowok tamvan lainnya (apaan sih) dan yang pasti sangat banyak kesalahan demi kesalahan yang saya buat yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Dengan begitu saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Selain hal diatas, saya hendak menekankan bahwa menakhlukan hati seseorang tak melulu menggunakan hal-hal yang negatif seperti pelet, pengasihan, jimat, mantra dan masih banyak lagi jenis lainnya. Saya dari dulu memang tak pernah menggunakannya karena saya berfikir bahwa manusia adalah makhluk yang paling sempurna karena diberi akal dan fikiran.

Saya sangat sangat berharap, dengan adanya situs sederhana yang saya bangun ini mampu mengurangi penggunaan ilmu-ilmu ghaib yang selama ini masih banyak digunakan di lingkungan sekitar kita. Namun yang saya perlu ingatkan juga bahwa, semua ilmu yang terkandung didalam situs ini semata-mata hanya untuk menambah ilmu wawasan semata.

Ilmu yang terdapat di situs ini juga sama seperti sebilah pisau. Ketika pisau itu digunakan oleh orang yang bijak maka ia akan menolong banyak orang dan ketika pisau itu jatuh ketangan orang jahat maka akan banyak korban yang berjatuhan. Saya pribadi memohon dengan sangat, gunakanlah trik-trik yang ada di situs ini dengan bijak. Saya yakin kamu adalah orang-orang terpilih dan orang cerdas yang mampu membedakan yang baik dan yang buruk.

PENUTUP

Pesan terakhir saya, hormati dan sayangi ibumu! satu tetes air susu ibu tidak akan terbayar meski kamu berikan dunia dan seisinya. Doa yang mampu menembus langit ketujuh cuma ada 1 yaitu doa ibu. Saya yakin betul, saya bisa menikmati hidup sampai saat ini adalah karena doa beliau yang tak henti-hentinya dipanjatkan kepada sang pencipta.

——————
10 Januari 2019 – Tato adt